Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Era Kejayaan Ibrahimovic Segera Berakhir

Posted on

sportdetik

sportdetik

sportdetik Usia menjadi momok bagi pesepak bola. Bertambahnya usia bakal diikuti dengan menurunnya kemampuan di atas lapangan, seperti yang dialami striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic. Era keemasan pemain asal Swedia itu semakin memudar. 

Manajer MU, Jose Mourinho, menyadari sepenuhnya kondisi yang menimpa Ibra. Apalagi, pelatih yang akrab disapa The Special One itu pernah menangani Ibra saat jauh lebih muda.

“Saya menjadi manajernya saat dia berusia 29 tahun di Inter Milan. Kita tidak bisa menghentikan waktu, dan bagi pemain waktu sangat berarti,” kata Mourinho kepada surat kabar Inggris seperti dilansir Soccerway. “Zlatan tahu itu,” beber The Special One. 

Ibra memang tengah berjuang menemukan kembali performa terbaiknya bersama MU. Namun pemain jangkung itu tampak masih kesulitan setelah kembali dari cedera lutut yang memaksanya absen cukup lama. Sejak kembali lagi awal musim ini, Ibrakadabra baru tampil sebanyak dua kali bersama Setan Merah–julukan MU– dan baru mengoleksi satu gol saja. 

“Dia tahu tengah mendekati penghujung kariernya di level teratas, tapi mimpi, semangat, dan pertempurannya adalah ingin mengakhiri karier di level teratas bersama MU,” kata Mou. sportdetik

Comment on this post