Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Simeone Minta Apa, Lemar Iya Saja

Posted on

Simeone Minta Apa, Lemar Iya Saja

info freebet Thomas Lemar menyadari bahwa pelatih Atletico Madrid Diego Simeone punya tuntutan fisik yang sangat besar dari para pemainnya. Tapi, itu bukan masalah buat Lemar.

Lemar resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico pada Senin (30/7/2018). Pemain sayap asal Prancis itu direkrut dari AS Monaco dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 70 juta euro (kurang lebih Rp 1,18 triliun).

Hadirnya Lemar akan memperkuat Atletico di sisi sayap sepeninggal Yannick Carrasco dan Nico Gaitan. Carrasco dan Gaitan dilepas pada Februari lalu setelah kesulitan memenuhi tuntutan Simeone, yang menginginkan kerja ekstra keras dari tiap pemainnya di lapangan.

Lemar mengaku sudah tahu apa yang diminta oleh Simeone. Pemain berusia 22 tahun itu siap menuruti tuntutan pelatih barunya itu.

"Saya tahu dan itu bukan masalah buat saya," ujar Lemar yang dikutip FourFourTwo.

"Saya mampu berlari untuk waktu yang lama. Di Atletico mereka sangat menuntut hal itu. Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk tim. Jadi, kalau saya harus berlari semaksimal mungkin, saya akan melakukannya dengan senang hati," katanya.

Di Atletico, Lemar akan bertemu dua rekannya di timnas Prancis, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Mereka bertiga mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia. info freebet

Comment on this post