Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Lemar Bidik Final Liga Champions bersama Atletico

Posted on

Lemar Bidik Final Liga Champions bersama Atletico

free bets Thomas Lemar memasang target tinggi pada musim pertamanya bersama Atletico Madrid. Lemar ingin mengantarkan klub barunya itu lolos ke final Liga Champions.

Lemar adalah salah satu rekrutan baru Atletico pada musim panas ini. Pemain sayap asal Prancis itu direkrut dari AS Monaco dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 70 juta euro (kurang lebih Rp 1,18 triliun). Di Atletico, ia akan mengenakan kostum bernomor punggung 11.

Pada musim panas ini, Atletico ditinggal Fernando Torres dan kapten tim Gabi. Tapi, Los Colchoneros memperkuat skuat mereka dengan merekrut pemain-pemain muda seperti Lemar, Gelson Martins, dan Rodri.

Lemar yakin Atletico cukup tangguh untuk bersaing di Liga Champions musim ini. Ia berambisi membawa timnya ke partai final, yang kebetulan akan digelar di Wanda Metropolitano, markas Atletico.

"Itu akan menjadi target buat kami musim ini," ujar Lemar seperti dikutip FourFourTwo.

"Saya pikir kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi dan semoga kami menjuarainya karena final musim ini akan digelar di kandang," katanya.

Atletico sebelumnya lolos ke final Liga Champions pada tahun 2014 dan 2016. Namun, mereka dua kali dikalahkan oleh tetangga mereka, Real Madrid. free bets

Comment on this post