Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Banyak yang Cedera, Lewandowski Salahkan Metode Latihan Ancelotti

Posted on

Banyak yang Cedera, Lewandowski Salahkan Metode Latihan Ancelotti

detiksport - Penyerang Bayer Muenchen, Robert Lewandowski, mengkritik metode latihan mantan bos mereka, Carlo Ancelotti. Diakuinya, metode Ancelotti membuat para pemain cedera.

Juara Jerman itu mengalami sejumlah musalah cedera musim ini seperti yang dialami Arjen Robben, Thiago Alcantara dan Thomas Mueller. Lewandowski kemudian menyalahkan metode latihan Ancelotti, yang sudah dipecat, sebagai penyebab kondisi tersebut.

"Ketika banyak pemain yang mengalami cedera otot, Anda seharusnya tidak memberikan latihan secara berlebihan selama sepekan terakhir, Anda harus kembali dua atau tiga bulan," kata Lewandowski dilansir BolaSport.com dari Sport Bild.

Banyak anggota regu tim pertama dilaporkan tidak senang dengan metode pelatihan Ancelotti yang tidak mempedulikan kebugaran pemain. Dikabarkan bahwa Ancelotti menolak para pemain yang melakukan latihan ekstra dan juga tidak melakukakan sesi pemanasan dengan cukup.

Selain Lewandowski, Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, juga mengkritik staf Ancelotti, termasuk anggota tim medis dan pelatih fisik.

Ancelotti sudah dipecat Bayern usai rentetan hasil buruk. Mantan pelatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain ini juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan para pemain FC Hollywood.

Kini, Bayern dilatih oleh Jupp Heynckes yang memutuskan kembali dari pensiun. detiksport

Comment on this post